Jumat, 25 Mei 2012

Cara Mengobati Kanker Paru-Paru

Cara Mengobati Kanker Paru-Paru


Menggunakan caramengobati kanker paru-paru dengan obat herbal tradisional alami XAMthone Plus sangat baik untuk cara menyembuhkankanker paru-paru secara tepat dan aman.

Penyakit kanker-paru-paru merupakan jenis penyakit pembunuh yang berbahaya, di era modern sekarang ini seiring dengan kemajuan tehnologi dan perkembangan zaman penyakit ini turut meningkat karena di pengaruhi oleh faktor penyebab nyaitu dari volume radiasi dan asap baik yang kelaur dari pabrik, kendaraan maupun dari rokok. Dengan faktor tersebut dapat memacu terjadinya pertumbuhan sel kanker dalam paru-paru menjadi tidak terkendali sehingga menyebabkan penyakit. Diambil dari “wikipedia” menjelaskan terjadinya kanker paru-paru karena sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun. Untuk itu cari lah caramneymbuhkan kanker paru-paru dari mulai dini.

Cara mengobati kanker paru-paru dengan menggunakan XAMthone plus yang berbahan dasar Jus kulit manggis dijelaskan dan dikutif dari pendapat ahli medis Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S bahwa kulit buah manggis juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa XAMthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa XAMthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan anti kanker. Sehingga dapat disimpulkan bahwa cara menyembuhkan kanker-paru-paru yang tepat adalah dengan XAMthoen plus.

Cara mengobati kanker paru-paru dengan obat herbal XAMthone plus bukan hanya terbukti dengan adanya zat anti kanker di dalam nya namun dapat dirasakan juga bahwa XAMthoen plus merupakan salah satu obat yang tidak mengandung efek samping juga terlebih obat ini bisa di minum dengan obat yang di berikan ahli medis asal di beri jeda waktu 3-4 jam sebelum atau sesudahnya. Dengan konsumsi yang teratur dan tepat XAMthone plus merupakan cara menyembuhkan kankerparu-paru yang aman dan terjangkau.



Layanan Informasi hubungi Hubungi:085223477944

1 komentar:

Posting Komentar